Kamis, 01 November 2012

ATURAN - ATURAN HAK CIPTA

Aturan Penggunaan

Dokumen ini menjelaskan aturan penggunaan server situs internet (web server) GayaHidupSehatOnline.com. Harap baca pernyataan Hak Cipta yang mengatur penggunaan data dan informasi yang dipakai pada situs ini. Tujuan dokumen ini adalah untuk menjelaskan hal-hal yang kami lakukan untuk melindungi penggunaan server situs internet kami. Sistem (akan dijelaskan di bawah) yang menyebabkan gangguan dan tambahan beban pada server kami akan dilarang untuk menggunakan situs kami. Harap ikuti aturan yang akan kami jabarkan berikut karena aturan-aturan tersebut dibuat untuk dapat memberikan layanan akses yang lebih cepat untuk semua pengguna. Hal-hal yang akan dijelaskan di bawah ini dapat menyebabkan pengguna lain tidak dapat mengakses situs kami. Aturan-aturan yang akan dijelaskan berikut ini tidak dapat dianggap komprehensif atau final, dan kami berhak untuk mengubah aturan tersebut sewaktu-waktu.

User Agent dan Browser
Akses ke server web dibatasi hanya untuk browser konvensional non-accelerated. Produk-produk lain seperti NetJet, NetSonic, MSIE Crawler, dan Teleport-Pro tidak diijinkan untuk mengakses situs kami. Jika Anda menggunakan produk atau browser yang mengklaim bahwa produk tersebut mempercepat akses halaman internet, kemungkinan besar produk tersebut adalah web-accelerator dan tidak boleh digunakan untuk mengakses server kami. web-accelerator menyedot cukup banyak bandwith dan resource server. Kami dapat memantau penggunaan sistem ini melalui analisis log file kami dan kami dapat bertindak cepat untuk mencekal koneksi lanjutan dari pengakses tersebut. Robots dan crawler harus mematuhi aturan robot. Jika Anda menggunakan robot/crawler untuk mencek link, harap ikuti aturan tersebut. Robot yang melanggar aturan tersebut dapat dengan mudah dideteksi dan dicekal.

Filtering / Grabbing
Ijin tertulis harus didapatkan sebelum isi situs dapat di-filter atau di-grab (misalnya dengan pengambilan otomatis judul-judul berita kami melalui program, pengambilan gambar, dll). Pelanggaran terhadap hal tersebut dapat dianggap sebagai pelanggaran hak cipta. Silahkan baca pernyataan Hak Cipta kami.

Frame HTML
Ijin tertulis diperlukan sebelum memasukkan halaman situs GayaHidupSehatOnline.com dalam frame HTML dari situs lain. Secara umum, hal tersebut tidak diijinkan, tapi ijin khusus dapat dikeluarkan jika dianggap perlu.

Karya Grafis
Untuk menggunakan gambar/foto/logo/ikon yang terdapat di situs kami, diperlukan ijin tertulis dari kami. Aturan ini berlaku, baik untuk duplikasi karya grafis ataupun pengambilan langsung dari web server kami. Logo GayaHidupSehatOnline.com disediakan untuk keperluan link ke situs kami; logo tersebut tidak memerlukan ijin tertulis jika digunakan sesuai dengan aturan link yang telah kami tetapkan.

Pengutipan
Silahkan baca dokumen Hak Cipta GayaHidupSehatOnline.com untuk detil aturan pengutipan bagian dari database kami.

Alamat Email
Alamat email digunakan untuk membantu user mengajukan pertanyaan atau permintaan terhadap situs kami. Pemanfaatan alamat-alamat email yang ditampilkan di halaman-halaman situs kami untuk aktivitas unsolicited email atau spamming tidak diijinkan.

Penolakan Klaim
Database situs kami dikompilasi oleh GayaHidupSehatOnline.com, Kami telah melakukan berbagai cara untuk membuat database kami akurat. Walaupun demikian, kami tidak memberikan jaminan tentang keakuratan data tersebut. Kami berhak untuk menarik atau menghapus informasi apapun, kapanpun, dari situs kami. Layanan situs disediakan hanya sebagai informasi bagi pengunjung. Informasi tersebut tidak dimaksudkan agar menjadi dasar referensi untuk tujuan apapun oleh siapapun. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan, kehilangan atau kerugian langsung dan tidak langsung apapun yang ditimbulkan oleh ketidakakuratan informasi yang kami sediakan.

Tindakan
Aturan Pemakaian dan Hak Cipta tunduk dan dibuat berdasarkan hukum negara Republik Indonesia, tanpa memberlakukan ketentuan hukum mana yang harus dipergunakan untuk itu (conflict of laws provisions). Apabila kami, berdasarkan pertimbangan sendiri, memutuskan bahwa Anda telah melanggar suatu bagian dari Hak Cipta dan Aturan Penggunan, atau telah terbukti melakukan tindakan yang merugikan bagi Situs ini, maka kami berhak untuk : 1. memberikan Anda peringatan melalui email bahwa Anda telah melanggar Aturan Penggunaan situs 2. tidak akan memuat data/berita yang Anda berikan 3. memutuskan keanggotaan Anda di situs kami 4. memberitahukan dan/atau bekerja sama secara penuh dengan penegak hukum untuk langkah selanjutnya 5. melakukan tindakan lainnya yang menurut pertimbangan kami tepat dan sesuai.

Sumber: http://harjantiprastiwi.blogspot.com/2009/09/aturan-aturan-hak-cipta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar